bella yolanda's world

challenge accepted from @renaelviana . sorry for the super late post renaa✌😘 #20FactAboutMe walaupun udh ga jamannya.

1. namaku bella yolanda, biasanya dipanggil bella atau belle atau beyol atau belek:( punya title. kalo batak siagian, kalo padang chaniago dan 2thn lagi titlenya SS. Amin
2. jealously, insecure, stubborn, moody, selfish, and spoiled level 99999
3. lbh bnyak punya temen cowok yang care-nya setengah mati, pedulinya pake kali
4. lagi seneng ‘memperbaiki penampilan diri’. jd bella yg sedikit concern soal penampilan. bukan berarti jd menor
5. takut kecoa dan kupu-kupu
6. suka sekali sm @advinadvina @arez27 @paulochoelo MarioTeguh dan @coldplay
7. pengen jadi anak alam nih✌
8. jangan pernah periksa2 tasku, hpku, atau brg2ku. itu menjijikkan
9. athazagoraphobia
10. kata org yg bener-bener kenal, aku orgnya dewasa
11. laki-laki pake kacamata, wawasannya luas, apa adanya, wangi dan punya selera musik yg tinggi adalah laki2 idaman
12. aku bukan anak gaul dan ga akan pernah jadi cewek gaul
13. PEMENDAM CINTA YG HEBAT, udah setahun lebih dan sampe skrg masih, tp bukan sama mantanπŸ’”πŸ’”
14. not like other girls. aku gasuka belanja, gasuka ice cream, coklat, boneka. sukanya cuma selai srikaya dan jalan2. kemana aja, kapan aja
15. suka isap2in baju. probably the stupidest thing someone could ever do dan gabanyak yg tau
16. hobiku nulis. dihape, dibinder, dimana aja yg bs nulis, aku punya kata-kata bijak yg aku tulis sendiri. pengen jd penulis jg
17. sebenarnya pemalu, dan paling ga pede didepan umum. tapi pengennya jadi sorotan mata-mata
18. harga diri itu nomor 1
19. penjilat, pembohong, muka dua, soktauan? mending jauh2 deh
20. last, but not least. i love everyone around me and cherish it while i have them standing on my back. lost of love to you guys❀

maaf mengganggu buat yg kena tag✌😊

challenge accepted from @renaelviana . sorry for the super late post renaa✌😘 #20FactAboutMe walaupun udh ga jamannya.

1. namaku bella yolanda, biasanya dipanggil bella atau belle atau beyol atau belek:( punya title. kalo batak siagian, kalo padang chaniago dan 2thn lagi titlenya SS. Amin
2. jealously, insecure, stubborn, moody, selfish, and spoiled level 99999
3. lbh bnyak punya temen cowok yang care-nya setengah mati, pedulinya pake kali
4. lagi seneng ‘memperbaiki penampilan diri’. jd bella yg sedikit concern soal penampilan. bukan berarti jd menor
5. takut kecoa dan kupu-kupu
6. suka sekali sm @advinadvina @arez27 @paulochoelo MarioTeguh dan @coldplay
7. pengen jadi anak alam nih✌
8. jangan pernah periksa2 tasku, hpku, atau brg2ku. itu menjijikkan
9. athazagoraphobia
10. kata org yg bener-bener kenal, aku orgnya dewasa
11. laki-laki pake kacamata, wawasannya luas, apa adanya, wangi dan punya selera musik yg tinggi adalah laki2 idaman
12. aku bukan anak gaul dan ga akan pernah jadi cewek gaul
13. PEMENDAM CINTA YG HEBAT, udah setahun lebih dan sampe skrg masih, tp bukan sama mantanπŸ’”πŸ’”
14. not like other girls. aku gasuka belanja, gasuka ice cream, coklat, boneka. sukanya cuma selai srikaya dan jalan2. kemana aja, kapan aja
15. suka isap2in baju. probably the stupidest thing someone could ever do dan gabanyak yg tau
16. hobiku nulis. dihape, dibinder, dimana aja yg bs nulis, aku punya kata-kata bijak yg aku tulis sendiri. pengen jd penulis jg
17. sebenarnya pemalu, dan paling ga pede didepan umum. tapi pengennya jadi sorotan mata-mata
18. harga diri itu nomor 1
19. penjilat, pembohong, muka dua, soktauan? mending jauh2 deh
20. last, but not least. i love everyone around me and cherish it while i have them standing on my back. lost of love to you guys❀

maaf mengganggu buat yg kena tag✌😊

'013 shs 😘πŸ‘ͺ❀ (at Ayam Goreng Kalasan)

'013 shs 😘πŸ‘ͺ❀ (at Ayam Goreng Kalasan)

kucuyy😘😏πŸ‘ͺ (at Pendopo FIB Universitas Sumatera Utara)

kucuyy😘😏πŸ‘ͺ (at Pendopo FIB Universitas Sumatera Utara)

πŸ’πŸ™ˆ

πŸ’πŸ™ˆ

MY KINDA-GIRL❀❀ (at Nelayan Jala-Jala, Cambridge City Square, Medan)

MY KINDA-GIRL❀❀ (at Nelayan Jala-Jala, Cambridge City Square, Medan)

stay patient and stay focused. it may be hard now, but it won’t stay that way. never stop fighting, never give up 🚬🚬

stay patient and stay focused. it may be hard now, but it won’t stay that way. never stop fighting, never give up 🚬🚬

my precious, my true strength, my happinessπŸ˜˜πŸ’πŸ‘ͺβ€πŸ‘Š

my precious, my true strength, my happinessπŸ˜˜πŸ’πŸ‘ͺβ€πŸ‘Š

All of me (acoustic)

i’m in love with them. nomatter what happens. mam, daddy πŸ˜ƒπŸ˜†πŸ˜πŸ˜šπŸ˜πŸ‘ͺπŸ‘΄πŸ‘©β€πŸ’žπŸ»πŸŒΉ

i’m in love with them. nomatter what happens. mam, daddy πŸ˜ƒπŸ˜†πŸ˜πŸ˜šπŸ˜πŸ‘ͺπŸ‘΄πŸ‘©β€πŸ’žπŸ»πŸŒΉ